Kylian Mbappe tepis wacana perkuat Prancis ke Olimpiade 2024

Ibukota Indonesia – Kapten timnas Prancis Kylian Mbappe menentang wacana bahwa dirinya akan membela negaranya pada Olimpiade Paris mendatang.

“Untuk Olimpiade, klub saya miliki tempat yang tersebut sangat jelas, maka menurut saya itu berarti saya tiada akan berpartisipasi pada Olimpiade,” kata Mbappe seperti disitir dari AFP.

Pemain 25 tahun itu, yang dimaksud berbicara mendekati pertandingan inisiasi Prancis dalam Piala Eropa 2024, baru direkrut Real Madrid serta akan bergabung dengan sang juara Eropa pada musim baru.

Nginklan Yuk

Turnamen cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade dimulai pada 24 Juli, sedangkan finalnya akan berlangsung pada 9 Agustus.

Musim baru Turnamen Spanyol akan dimulai sepekan kemudian, sedangkan Real juga akan bermain menghadapi juara Turnamen Europa Atalanta pada Piala Super UEFA dalam Warsawa pada 14 Agustus.

“Bergabung ke grup baru pada September tiada akan berubah jadi cara terbaik untuk memulai petualangan saya,” aku Mbappe, yang mana pada suatu kesempatan pernah menyatakan ingin bermain di dalam bawah asuhan Thierry Henry di dalam Olimpiade.

“Saya mendoakan yang mana terbaik untuk tim Prancis. Saya tentu sekadar akan menyaksikan semua pertandingan dia sebagai penonton ketimbang sebagai aktor, serta saya berharap mereka itu dapat menghadirkan kembali medali emas,” pungkasnya.

Pada pekan ini, megabintang Lionel Messi juga mengonfirmasi bahwa ia tidaklah akan tampil pada Olimpiade. Messi menolak kesempatan untuk memenangi medali emas bagi Argentina untuk kedua kalinya.

Nginklan Yuk

Artikel ini disadur dari Kylian Mbappe tepis wacana perkuat Prancis di Olimpiade 2024

You might also like
Follow Gnews