Kutus Kutus Peluncuran Layanan Baru: Sanga Sanga

INFO NASIONAL – Kutus Kutus Group kembali meluncurkan merek baru, yakni Sanga Sanga. Terdapat beragam varian barang dari merek tersebut, antara lain untuk perawatan epidermis (skincare) serta perawatan tubuh (bodycare). 

Salah satu produknya adalah Minyak Balur Sanga Sanga Ultimate, berbahan dasar dari produk-produk Kutus Kutus yang tersebut sudah pernah ada, dengan menambahkan unsur herbal, lalu  aroma yang lebih besar kekinian sehingga bisa saja digunakan oleh semua kalangan.

Acara soft launching tranformasi Kutus Kutus Aksara Bali lalu Sanga Sanga yang pertama ini berlangsung dalam Gedung Kutus Kutus Medan. “Kemudian dilanjutkan dengan grand launching pada 12-14 Mei 2024 pada New Sunari Lovina Beach Resort, Bali, ” ujar pendiri serta direktur utama Kutus Kutus Group, Riva Effrianti. 

Nginklan Yuk

Kutus Kutus dengan logo Aksara Bali juga memberikan inovasi nama dari sebelumnya yang mana dikenal Minyak Tanamu Tanami berubah jadi Tanamilah Tanahmu lalu Sabun Kalila Kalila menjadi Kaliku Kaliku. 

Riva menjelaskan, Sanga Sanga merupakan barang ultimate beraroma lavender dengan jargon “Sanga Sanga, Sing Ada Lawan”. Sistem ini diharapkan dapat menebar khasiat kesejahteraan ke seluruh dunia. 

“New brand Sanga Sanga siap hadir dengan semangat baru yang mana melahirkan 12 produk. Sanga Sanga dapat lebih lanjut cepat pada menyembuhkan,” kata Visioner serta pendiri Kutus Kutus Group Bambang Pranoto. 

“Selain menyembuhkan, Sanga Sanga ini terasa santai oleh sebab itu dibuat secara tradisional lalu mengandalkan tangan manusia. Sehingga selalu ada energi murni dari Sanga Sanga, ” Bambang memungkas. (*) 

Artikel ini disadur dari Kutus Kutus Rilis Produk Baru: Sanga Sanga

Nginklan Yuk

You might also like
Follow Gnews