Kondisi 3 Anak Buah Bos Rental Mobil Dihajar Massa ke Pati Usai Keluar RS

Pati

Tiga anak buah bos rental selama Ibukota masuk rumah sakit gegara dihajar massa di Kecamatan Sukolilo, Wilayah Pati, Jawa Tengah (Jateng). Kini dia telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan juga kondisinya membaik.

Dilansir detikJateng, ketiga pemukim itu adalah SH (28), warga Kelurahan Rawa Badak Kecamatan Koja, Ibukota Indonesia Barat; KB (54), warga Desa Kebandingan, Kecamatan Kedungbanteng, Daerah Tegal, Jateng; kemudian Amerika Serikat (37), warga Pulogadung, DKI Jakarta Timur. Ketiganya dirawat ke rumah sakit pasca kejadian.

Nginklan Yuk

“Jadi untuk penderita yang mana tiga orang, tiga-tiganya sudah ada pulang (dari rumah sakit) kemarin, per Kamis (13/6) pulang,” jelas Plt Kepala RSUD Soewondo Pati Hartotok untuk wartawan ke Pati, hari terakhir pekan (14/6/2024).

Hartotok memaparkan penderita SH mengalami luka ringan, sementara dua orang yang terluka lainnya mengalami luka yang digunakan cukup parah.

“Yang satu tanpa operasi, yang mana kedua korban dikerjakan operasi. Alhamdulillah kondisinya telah bagus,” jelas dia.

Nginklan Yuk
ADVERTISEMENT

Ketiga korban pun sudah ada dijemput oleh keluarganya. Hartotok mengatakan ketiganya juga didampingi polisi.

“Bagus semua, sudah ada pulang dijemput keluarga kemarin jam 10.00 WIB. Polisi juga mendampingi,” terang di.

Diberitakan sebelumnya, insiden nahas itu berjalan pada Kamis (6/6). Kala itu BH datang mengundang ketiga korban untuk mengambil mobilnya yang hilang juga terlacak ke Pati.

Nahas, pada waktu mengambil mobilnya dengan kunci cadangan, ada warga yang mana melihat. Rombongan ini pun diteriaki maling lalu dihajar massa

Simak selengkapnya di dalam sini.

(aik/idh)

Artikel ini disadur dari Kondisi 3 Anak Buah Bos Rental Mobil Dihajar Massa di Pati Usai Keluar RS

You might also like
Follow Gnews