Instagram uji coba jeda iklan yang digunakan tiada mampu dilewati

Ibukota Indonesia – Instagram dikabarkan sedang melakukan uji coba fasilitas baru bernama Ad Breaks yakni jeda iklan yang tersebut tidaklah mampu dilewati (skip) pada waktu pengguna sedang meninjau konten-konten di dalam jejaring sosial tersebut.

Sebagian pengguna jejaring sosial X lalu Reddit menemukan fasilitas jeda iklan yang dimaksud dalam perangkat lunak Instagram miliknya serta juru bicara Instagram Matthew Tye juga mengonfirmasi bahwa layanan Ad Break sedang diuji coba.

Dilansir dari The Verge pada Rabu, Matthew mengutarakan Instagram akan membagikan pembaruan apabila uji coba ini menciptakan pembaharuan pada komoditas secara formal.

Nginklan Yuk

Dari laporan pengguna yang mana telah lama menjumpai fasilitas tersebut, pasca pengguna mengawasi story, feed, atau konten lainnya, Instagram akan menampilkan iklan yang mana tidaklah bisa saja segera dilewati oleh pengguna.

Instagram menampilkan ikon "ad breaks" beserta hitungan mundur, menunjukkan durasi iklan yang dimaksud akan ditonton pengguna sebelum bisa jadi menggulir layar ke konten selanjutnya.

Apabila pengguna mengetuk ikon yang dimaksud menunjukkan informasi perihal layanan Ad Breaks, Instagram akan memunculkan arahan bertuliskan "Ad breaks adalah cara baru pada mengawasi iklan ke Instagram. Terkadang Anda mungkin saja penting meninjau sebuah iklan sebelum dapat terus menjelajah".

Instagram sebelumnya sudah ada menampilkan unggahan sponsor kemudian iklan, diselipkan ke antara konten-konten yang dimaksud dilihat pengguna baik itu feed maupun reels. Akan tetapi, dengan adanya fasilitas jeda iklan yang mana tiada mampu dilewati tampaknya cukup mengganggu aktivitas pengguna pada menikmati konten di Instagram.

"Kami setiap saat menguji format yang dimaksud dapat memberikan nilai bagi pengiklan," kata Matthew.

Nginklan Yuk

Artikel ini disadur dari Instagram uji coba jeda iklan yang tidak bisa dilewati

You might also like
Follow Gnews