Infinix bersiap keluarkan tablet perdana

Ibukota Indonesia – Setelah meraih popularitas ke lingkungan ekonomi ponsel berkat komoditas dengan performa baik yang tersebut harganya terjangkau, Infinix ingin melanjutkan keberhasilan mirip dalam pangsa tablet.

Menurut siaran Gizmochina pada Hari Jumat (14/6), perusahaan itu sedang bersiap untuk memperkenalkan produk-produk tablet perdana, yang digunakan dinamai Infinix XPAD berdasarkan data pada database IMEI​​​​​​.

Detail teknis tablet dengan nomor model X1101B itu belum diketahui, tetapi item itu diperkirakan punya spesifikasi menengah mengingat Infinix selama ini menyasar segmen kelas pemula juga menengah di bursa ponsel pintar.

Nginklan Yuk

Tablet perdana Infinix juga diperkirakan menggunakan dukungan SIM Card, yang tersebut memungkinkan pengguna mengakses internet via mobile data

Langkah Infinix menunjukkan bahwa jenama ini tiada semata-mata terbatas pada barang ponsel pintar, tetapi juga mulai merambah ke segmen produk-produk teknologi yang dimaksud lain.

Dalam acara peluncuran Infinix GT 20Pro 5G di dalam Indonesi pada 21 Mei 2024, Infinix mengumumkan rencana untuk memperluas jangkauan produknya.

Di samping menghadirkan hasil ponsel pintar, jenama itu telah terjadi memperkenalkan laptop gaming Infinix GTBook.

Sementara itu, Redmi dan juga POCO telah lebih tinggi dulu memasuki lingkungan ekonomi tablet untuk segmen kelas menengah.

Nginklan Yuk

 

Artikel ini disadur dari Infinix bersiap keluarkan tablet perdana

You might also like
Follow Gnews