Griezmann sebut menghadapi Austria penting untuk tentukan nasib Prancis

DKI Jakarta – Penyerang timnas Prancis Antoine Griezmann mengemukakan laga berjuang melawan Austria di Dusseldorf Arena, Selasa (18/6) pukul 02.00 Waktu Indonesia Barat sangat penting untuk menentukan sejauh mana nasib Les Bleus ke Euro atau Piala Eropa 2024 Jerman.

Griezmann mengutarakan hal ini dikarenakan laga menghadapi Austria adalah laga perdana Prancis dalam Piala Eropa 2024 kemudian oleh sebab itu sangat penting untuk memulai laga perdana dengan kemenangan jikalau Les Bleus ingin menjuarai Piala Eropa ketiga kalinya.

Prancis merupakan negara yang dimaksud kembali difavoritkan pada pergelaran empat tahunan ini pasca mencapai dua final Piala Global (menang satu kali pada 2018) serta satu final Piala Eropa di delapan tahun terakhir.

Nginklan Yuk

“Kami merasa baik kemudian kami sangat percaya diri. Secara fisik, saya pikir kami siap. Kami tahu pertandingan pertama (melawan Austria) akan sangat penting untuk mengawali kompetisi dengan baik, jadi kami sedang di rute mempersiapkannya,” kata Griezmann seperti diambil dari laman resmi UEFA, Senin.

“Kami akan bersatu dari awal hingga akhir, sebuah pasukan yang digunakan bergerak ke arah yang mana sama, lalu itu akan berubah menjadi kunci kesuksesan kami. Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan juga apa yang mana dibutuhkan grup untuk menang, serta Anda mempelajarinya melalui pertandingan lalu kompetisi,” tambahnya.

Penyerang 33 tahun yang dimaksud baru-baru ini mencetak rekor internasional dengan bermain pada 84 pertandingan berturut-turut untuk negaranya itu berikutnya menyatakan banyak kelompok yang berubah menjadi rival terberat Prancis di Piala Eropa tahun ini.

Ia mengatakan Jerman sebagai kandidat favorit pertama untuk memenangi Piala Eropa tahun ini oleh sebab itu bermain sebagai tuan rumah.

Timnas Belanda yang digunakan dipimpin kapten Virgil van Dijk yang berada satu grup dengan negaranya ke Grup D juga tak luput dari pandangannya.

Nginklan Yuk

Ia sesudah itu menambahkan tiga regu ke grup neraka, Grup B, yaitu Italia, Kroasia, serta Spanyol juga masuk di daftar favoritnya sebagai calon pemenang Piala Eropa tahun ini.

Tak ketinggalan, striker Atletico Madrid itu juga mewaspadai Inggris yang pada waktu ini diperkuat Jude Bellingham yang mana baru cuma memenangi Turnamen Spanyol lalu Kejuaraan Champions musim ini.

“Saya pikir ada beberapa favorit. Ada Jerman yang dimaksud bermain di markas sendiri. Ada Belanda, Kroasia, Italia, Spanyol, Inggris… Banyak sekali. Euro sangat sulit,” kata Griezmann.

“Tergantung pada kami untuk bermain bagus, untuk menunjukkan apakah kami favorit ke lapangan atau tidak, serta kami menyerukan sisanya pada peluang. Kita tahu bahwa finalnya akan diadakan pada 14 Juli, hari nasional Prancis," tambahnya.

"Ini akan berubah menjadi mimpi, jadi tergantung pada kami untuk mewujudkannya, memberikan segalanya untuk mewujudkannya kemudian berada dalam sana untuk bermain di final ini kemudian mengakibatkan pulang piala,” tutupnya.

 

Artikel ini disadur dari Griezmann sebut melawan Austria penting untuk tentukan nasib Prancis

You might also like
Follow Gnews