Gareth Southgate cukup puas dengan penampilan timnas Inggris

Saya benar-benar senang dengan berbagai yang mana terjadi di dalam pertandingan, khususnya pada putaran pertama

Jakarta – Instruktur timnas Inggris Gareth Southgate mengaku cukup puas dengan penampilan anak-anak asuhannya saat menang tipis satu-nol melawan Serbia pada pertandingan pertama merek ke Grup C Piala Eropa 2024, Mingguan setempat atau Mulai Pekan dini hari WIB.

“Saya benar-benar senang dengan banyak yang terjadi pada pertandingan, khususnya pada fase pertama. Kami menggunakan bola dengan sangat baik. Pada putaran kedua, kami tak bermain sebaik yang digunakan kami perlukan, tetapi untuk meraih kemenangan kemudian memulai dengan yang tersebut kami miliki merupakan hal yang dimaksud benar-benar penting,” kata Southgate seperti diambil dari laman resmi UEFA.

Nginklan Yuk

Penampilan Inggris terlihat kurang meyakinkan sebagai salah satu regu yang dimaksud digadang-gadang berubah jadi kandidat juara Piala Eropa 2024. Selain catatan lima upaya dan juga tiga upaya yang digunakan mengarah ke gawang, penyerang andalan Harry Kane hanya sekali mampu mengukir satu kesempatan dari sundulannya yang tersebut ditepis kiper Predrag Rajkovic pada fase kedua.

Southgate pun menyimpulkan bahwa Serbia memang benar lawan yang tangguh untuk dihadapi.

“Mereka adalah tim yang digunakan kuat. Kami sedikit menderita, yang dimaksud menurut saya benar-benar bagus bagi kami untuk dapat menghadapinya serta mempertahankan kotak penalti kami pada waktu berada di dalam bawah tekanan. Ini adalah benar-benar penting bagi grup,” ujar Southgate.

Sang instruktur juga tak segan untuk memuji Bellingham, yang gol tunggalnya mengamankan kemenangan Inggris berhadapan dengan Serbia.

“Ia menulis naskahnya sendiri kan? Pengaturan waktu berlarinya, permainannya pada waktu mendirikan gol juga sangat baik. Pada momen-momen lain, semua pemain depan kami terlihat berbahaya kemudian melakukan pekerjaan yang dimaksud bagus untuk tim,” kata sang pelatih.

Nginklan Yuk

Di sisi lain, Bellingham sangat bersyukur akibat dapat mencetak gol penentu kemenangan bagi The Three Lions.

“Rasanya benar-benar istimewa untuk dapat mencetak gol kapan pun bagi Inggris, khususnya yang memberi kami kemenangan serta tiga poin, serta mudah-mudahan itu berubah menjadi dasar bagi penampilan bagus,” ujar pemain Real Madrid itu.

Inggris selanjutnya akan menghadapi Denmark pada Kamis (20/6) depan, sebelum menghentikan fase grup dengan bertemu Slovenia pada Rabu (26/6).

 

Artikel ini disadur dari Gareth Southgate cukup puas dengan penampilan timnas Inggris

You might also like
Follow Gnews