eBay luncurkan alat berbasis Artificial Intelligence ubah latar belakang gambar item

Ibukota Indonesia – Korporasi e-commerce eBay meluncurkan fasilitas terbaru berbasis kecerdasan artifisial (AI) yang digunakan memungkinkan penjual mengganti latar belakang gambar dengan latar belakang yang digunakan dihasilkan oleh teknologi tersebut.

Alat ini sekarang tersedia untuk pengguna iOS di AS, Inggris, serta Jerman. Dalam beberapa bulan mendatang, fasilitas ini akan secara bertahap dirilis untuk pengguna Android.

Mengikuti jejak Amazon lalu Google, perusahaan e-commerce ini mengumumkan peluncuran alat peningkatan latar belakang berbasis Kecerdasan Buatan yang tersebut secara otomatis menghapus latar belakang gambar juga menggantinya dengan latar belakang pilihan pengguna.

Nginklan Yuk

Contohnya seperti meletakkan barang dalam melawan meja yang tersebut mewah atau latar belakang berwarna-warni yang tersebut mencerminkan merek.

Amazon lalu Google merilis alat sejenis untuk pengiklan tahun lalu, memungkinkan merek menggunakan Artificial Intelligence generatif untuk menciptakan citra item baru.

Alat peningkatan latar belakang eBay dapat bermanfaat bagi penjual yang mana tidaklah mempunyai peralatan atau keterampilan untuk mengambil foto yang terlihat profesional atau berkualitas tinggi.

Alat ini juga dapat meningkatkan penawaran sebelumnya dari eBay, yang menggunakan teknologi visi komputer untuk memberikan foto daftar latar belakang simpel berwarna putih. Fitur Kecerdasan Buatan baru ini didukung oleh model sumber terbuka Stable Diffusion.

Pengumuman terbaru ini muncul setiap tahun setelahnya eBay memperkenalkan ciri Kecerdasan Buatan yang mana menciptakan judul lalu deskripsi untuk daftar produk. Demikian disiarkan TechCrunch, Rabu (5/6).

Nginklan Yuk

 

Artikel ini disadur dari eBay luncurkan alat berbasis AI ubah latar belakang gambar produk

You might also like
Follow Gnews