Dirut Pertamina Patra Niaga Turun Langsung Cek Kondisi Pipa Tuban

INFO NASIONAL – Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan, turun segera ke Terminal BBM Tuban pasca insiden kebocoran BBM jenis Pertamax yang tersebut berlangsung di dalam pada area terminal. Riva menjamin bahwa penanganan kebocoran telah terjadi selesai serta menegaskan harapannya agar kejadian mirip bukan terulang ke masa mendatang.

“Kami turun secara langsung mengecek kondisi di dalam Terminal BBM Tuban dan juga memverifikasi penanganan telah selesai. Kami berharap hal ini tak terbentuk lagi ke depannya,” kata Riva di kunjungannya, Senin, 10 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Riva menyampaikan rasa terima kasihnya melawan dukungan beraneka pihak, diantaranya Kepala Daerah Tuban beserta jajarannya, Polres, BPBD, Puskesmas Jenu, dan juga masyarakat Desa Tasikharjo yang dimaksud turut membantu pada penanganan insiden tersebut.

Nginklan Yuk

“Saya sangat mengapresiasi dukungan dari seluruh pihak terkait. Bekerjasama yang tersebut baik ini sangat membantu di tahapan penanganan kebocoran,” ujarnya.

Riva juga memberikan instruksi untuk grup ke Terminal BBM Tuban untuk terus mempertahankan operasional agar terus berjalan lancar. Ia menekankan pentingnya menjalin komunikasi terlibat dengan Wadah Kesepahaman Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan juga rakyat sekitar untuk mengurangi dan juga mengatasi kemungkinan hambatan pada masa depan.

“Kami meminta-minta grup Terminal BBM Tuban untuk terus menyimpan operasional berjalan lancar juga permanen berpartisipasi menjalin komunikasi dengan Forkopimda dan juga penduduk sekitar,” kata Riva.

Selain itu, di kunjungannya, Riva melakukan konfirmasi bahwa perhatian terhadap kesejahteraan warga Desa Tasikharjo permanen berubah menjadi prioritas, meskipun warga telah kembali ke rumah masing-masing. Langkah ini diambil sebagai bentuk tanggung jawab sosial Pertamina Patra Niaga terhadap rakyat yang tersebut terdampak oleh insiden tersebut.

“Kami ingin meyakinkan kondisi masyarakat permanen sehat walafiat paska kejadian ini sebagai bentuk tanggung jawab kami untuk penduduk terdampak,” ujar Riva.(*)

Nginklan Yuk

Artikel ini disadur dari Dirut Pertamina Patra Niaga Turun Langsung Cek Kondisi Pipa Tuban

You might also like
Follow Gnews