Diluncurkan dalam China pada 13 Juni, Hal ini Spesifikasi Ponsel Lipat Magic V Flip

Jakarta – Honor akan meluncurkan ponsel lipat Magic V Flip dalam China pada 13 Juni 2024. Magic V Flip diharapkan menampilkan layar cover terbesar pada ponsel lipat flip. 

Dikutip dari Gizmochina, Magic V Flip dikabarkan akan menampilkan layar cover berukuran lebih tinggi dari 4 inci. Layarnya akan mempunyai bezel yang sangat tipis juga lekukan halus sehingga lebih banyak ringan digenggam.

Gambar resmi mengonfirmasi bahwa perangkat yang dimaksud akan mempunyai potongan kamera ganda pada tampilan sampul yang mana kemungkinan besar merupakan kombinasi lensa wide serta ultra-wide.

Nginklan Yuk

Detail yang dimaksud lebih banyak mengejutkan adalah LED flash yang digunakan ditempatkan di bagian bawah perangkat. Alat ini akan diresmikan pada tiga warna, yakni Camellia White, Champagne Pink, kemudian Iris Black.

Honor menyoroti sertifikasi “IMAX Enhanced” pada Magic V Flip yang dimaksud dapat dilipat bergaya buku sehingga fasilitas yang disebutkan dapat diperluas ke varian Flip.

Daya tahan lalu minimalisasi lipatan kemungkinan akan berubah menjadi nilai jual utama Magic V Flip mengingat ponsel lipat bergaya bukunya dikenal miliki lipatan yang nyaris tidaklah terlihat.

Magic V Flip dipastikan miliki RAM 12 GB dengan opsi penyimpanan mulai dari 256 GB hingga 1 TB. Namun, spesifikasi mengenai chipsetnya masih dirahasiakan.

Untuk urusan daya, Magic V Flip akan mengemas akumulator 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 66W.

Nginklan Yuk

Sementara itu, detail mengenai kamera seperti ukuran megapiksel, sensor, juga kemampuannya masih belum diketahui. Magic V Flip akan diperkenalkan dengan antarmuka Magic UI yang tersebut berbasis Android 14.

Artikel ini disadur dari Diluncurkan di China pada 13 Juni, Ini Spesifikasi Ponsel Lipat Magic V Flip

You might also like
Follow Gnews