Diimbangi Indonesia, Winger Australia: Kami Harusnya Memenangkan

Jakarta

Indonesia vs Australia berakhir imbang 0-0 di lanjutan Kualifikasi Piala Global 2026. Winger Nestory Irankunda menyebut, Socceroos harusnya jadi pemenang.

Indonesia vs Australia berakhir sejenis kuat 0-0 di dalam matchday kedua Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Planet 2026 Zona Asia, Selasa (10/9) waktu malam Waktu Indonesia Barat di Stadion GBK. Hasil itu menghasilkan Indonesi sementara berada di dalam peringkat keempat dengan dua poin, Australia di dalam bawahnya dengan satu poin.

Timnas Australia tampil mendominasi. Socceroos melepas 19 percobaan dengan lima mengarah ke gawang, tetapi kiper Maarten Paes begitu tangguh!

Nestory Irankunda mencatatkan salah satu kesempatan emas buat Australia. Di menit ke-34, tembakannya mengenai tiang!

ADVERTISEMENT

“Inilah sepakbola, cuma satu centimeter lagi harusnya masuk,” kata beliau selepas laga ketika mengomentari peluangnya.

“Kami harusnya menang, kami cuma tidak ada beruntung walau banyak peluang. Kami mendominasi, merekan beruntung bisa jadi bertahan dengan baik,” tambahnya.

Australia sebelumnya kalah dari Bahrain 0-1 tak lama kemudian diimbang Nusantara 0-0. Selanjutnya, Australia akan hadapi China pada 10 Oktober mendatang.

“Kami kurang senang dengan hasil ini. Tapi menyenangkan mampu bermain di stadion yang digunakan begitu meriah ini, dapat satu poin dari di tempat ini juga oke,” tutupnya.

(aff/mrp)

Artikel ini disadur dari Diimbangi Indonesia, Winger Australia: Kami Harusnya Menang

Saya Weri Kananta, Penulis di Menasional News | Menasional bersama kami di menasional news

You might also like
Follow Gnews